Selasa, 17 Juli 2018

Kandouw Ajak Jemaat Syalom Tounkuramber Jaga Stabilitas Keamanan

Tondano, Steven Kandouwmanadoterkini.com, TONDANO – Rakyat Minahasa khususnya Jemaat Syalom Tounkuramber harus berbangga karena waktu yang lalu Natal Nasional dilaksanakan disini dan pada bulan april akan berlangsung Paskah Nasional. Demikian diungkapkan Wakil Gubermur Sulawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw, saat menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-26 Jemaat GMIM Syaloom Tounkuramber di Tondano Barat, Minggu (19/03).

“Perlu dimaknai bersama bahwa dukungan jemaat sekalian sangat dibutuhkan. Utamanya turut menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan daerah demi suksesnya iven nasional ini, “jelas Kandouw yang datang didampingi Wakil Ketua TP – PKK Sulut Dr Kartika Devi Kandouw – Tanos MARS.

Sebelumnya, dalam sambutan mantan Ketua DPRD Sulut itu tak lupa mengajak Jemaat untuk bersyukur atas kasih dan anugerah Tuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tidak ada kata selain kerja, kerja, dan kerja selamat, proviciat kepada segenap komponen jemaat atas pertambahan usia pelayanan ini,” katanya.

Lanjutnya, momentum pertambahan usia pelayanan dipahami bersama sebagai wujud cinta kasih Tuhan bagi jemaat. “Selama 26 tahun berdiri dan melayani di tengah – tengah masyarakat, tidak pernah sedetik pun Tuhan meninggalkan jemaat GMIM Syaloom Tounkuramber berjuang sendiri merealisasikan misi panggilannya untuk bersaksi, bersekutu dan melayani di tengah dunia dan masyarakat, “ ucap Kondouw.

“Jemaat Syaloom harus bersyukur karena fasilitas pemerintahan ada disini seperti kantor Bupati , Polsek dan fasilitas pemerintahan lainnya,” tandasnya.

Untuk diketahui yang menjadi khadim dalam ibadah syukur ini Bupati Minahasa Pnt Jantje W Sajow. Dalam ibadah syukur ini sekaligus dilakukan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Syalom Tounkuramber dari Pdt Daniel N S Angkouw S Th kepada Pdt Vicky Fabian Paat STh.(timredaksi)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*