Selasa, 17 Oktober 2017

Walikota Bitung Lauching “MaMa Cepat”

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Maximiliaan J Lomban, SE MSI selaku Walikota melauching Program “MaMa Cepat” (Max-Maurits Cerdas Peduli Anak Tidak Sekolah).

Program MaMa Cepat sendiri merupakan salah satu program yang akan menunjang prioritas ‎visi dan misi Pemerintah Kota Bitung dalam bidang pendidikan.

“Program ini tujuannya untuk memaksimalkan kehadiran ‎para siswa yang seharusnya bersekolah namun tidak kesekolah dikarenakan ‎berbagai hal, yang nantinya didata dan dicarikan jalan keluarnya sehingga anak-anak yang wajib belajar sembilan tahun harus bersekolah. Tentunya ‎dengan melibatkan berbagai instansi terkait didalamnya dan dikoordinir ‎langsung oleh Dinas Pendidikan kota Bitung,” ujar Lomban yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Dra Khouni Lomban Rawung, MSi. ‎

Turut hadir dalam Lunching ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan, Kepala Perangkat Daerah (PD) Kota Bitung, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bitung.(refly)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*