Walikota Bitung Lauching “MaMa Cepat”

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Maximiliaan J Lomban, SE MSI selaku Walikota melauching Program “MaMa Cepat” (Max-Maurits Cerdas Peduli Anak Tidak Sekolah).

Program MaMa Cepat sendiri merupakan salah satu program yang akan menunjang prioritas ‎visi dan misi Pemerintah Kota Bitung dalam bidang pendidikan.

“Program ini tujuannya untuk memaksimalkan kehadiran ‎para siswa yang seharusnya bersekolah namun tidak kesekolah dikarenakan ‎berbagai hal, yang nantinya didata dan dicarikan jalan keluarnya sehingga anak-anak yang wajib belajar sembilan tahun harus bersekolah. Tentunya ‎dengan melibatkan berbagai instansi terkait didalamnya dan dikoordinir ‎langsung oleh Dinas Pendidikan kota Bitung,” ujar Lomban yang didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Dra Khouni Lomban Rawung, MSi. ‎

Turut hadir dalam Lunching ini, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan, Kepala Perangkat Daerah (PD) Kota Bitung, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bitung.(refly)

Lauching MaMa Cepat Pemkot Bitung

Posting Terkait

Tinggalkan pesan