Minggu, 8 Desember 2019

Hujan 3 Jam Kantor DPRD Sulut Digenangi Air

DPRD Sulut

Kondisi kantor DPRD Sulut

manadoterkini.com, SULUT – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angina dan petir yang menguyur Kota Manado dan sekitarnya sekira 3 jam, Senin (20/3/2017) berdampak banjir di sejumlah wilayah. Bahkan kantor DPRD Sulut yang berada di seputaran Sario terendam banjir.

Dimana sekitar Pukul 13.00 WITA saat hujan turun dengan volume yang sangat tinggi disaat itulah air mulai menggenangi Gedung DPRD Sulut, lebih tepatnya di depan ruang dari semua fraksi yang ada di DPRD Sulut.

Salah satu anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan Rocky Wowor yang menyaksikan langsung kejadian ini tidak bisa berkomentar banyak. “Ini adalah kejadian alam, saya tidak bisa banyak berkomentar, ” ujar Rocky Wowor sambil tertawa.

Terlihat semua petugas kebersihan dikerahkan untuk mengeringkan luapan air hujan yang mulai menggenangi di beberapa ruangan. Ruangan rapat satu hingga Ruangan Badan Kehormatan juga tampak digenangi air.

Luapan air tersebut selain curah hujan yang tinggi juga disebabkan saluran (drainase) pembuangan maupun resapan air sangat yang sangat minim. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*