Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kajati Sulut Ingatkan Kejari Amurang Tingkatkan Kinerja

×

Kajati Sulut Ingatkan Kejari Amurang Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Sinaga SH MH mengingatkan kepada seluruh jaksa yang bekerja di Kejaksaan Negeri (Kejari) Amurang agar terus meningkatkan kinerjanya dalam mengawal pembangunan.

Kendati Kajati tidak mau menyebutkan target penangganan kasus yang harus dipenuhi masing-masing Kejaksaan Negeri di setiap kabupaten/kota di Sulut, namun dia mengistruksikan agar berupaya meningkatkan kinerja.

“Tahun 2017 ini, kinerja Kejari di setiap daerah di Sulut termasuk Minsel harus lebih ditingkatkan, jaksa itu tak boleh tidur, peran dalam mengawal pembangunan terus dioptimalkan,” kata Kajati Sulut didampingi Kajari Amurang saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejari Amurang dan Pemkab Minsel pada Rabu (22/3) siang tadi.

Khusus untuk Kejari Minsel, Kajati Sulut mengingatkan agar terus meningkatkan kinerja, kendati capaian tahun 2016 lalu cukup memuaskan.

“Kalau Kejari Minsel ini memiliki SDM yang bagus, ditambah kemauan pimpinannya. Capaian ini lebih diwaspadai, jangan cepat puas, harus lebih ditingkatkan ditahun ini,” pesan Kajati kepada Kajari Amurang.(dav)