DPW Sulut Partai Berkarya Kembali Lakukan Verifikasi

Manado

Sekretaris Partai Berkarya Sulut Paulus Pangau ST

manadoterkini.com, SULUT – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara (Sulut) Partai Berkarya kembali melakukan verifikasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

Menurut Sekretaris Berkarya Sulut, Paulus M Pangau ST, hal ini dilakukan karena tidak maksimalnya kinerja, seperti tempat Sekretariat dan target pengumpulan kartu tanda anggota (KTA).

“Sebenarnya sudah seratus persen pengurus DPC tetapi masih ada tiga puluhan DPC yang perlu direvisi karena kinerja tidak maksimal, setelah diadakannya verifikasi oleh pengurus DPW , ” terang Pangau di Sekretariat Partai Berkarya, Jalan Piere Tendean, Boulevard Manado.

Lanjut Pangau, selain itu berdasarkan hasil survei dilapangan bersama Ketua Bidang Hukum dan HAM James Mandagi SH, ditemui persoalan lain, seperti ketidak seriusannya DPC dalam hal sosialisasi.

“Jadi harus direvisi kembali DPC yang tidak maksimal, setelah ada persetujuan dari Ketua Elly Lasut, ” pungkasnya.(alfa)

Partai Berkarya Sulut Paulus Pangau ST

Posting Terkait

  1. author
    Wellem Melvin Kamuh4 tahun agoBalas

    Berhubung saya sudah pensiun dini dari ASN.. Apakah saya bisa menjadi pengus partai berkarya di Kab. Minsel.. 081244391777

  2. author
    Abi Surya3 tahun agoBalas

    Mantaap selamat berkarya

  3. author
    Riswan Maluegha3 tahun agoBalas

    Apakah saya bisa gabung dan menjadi pengurus partai berkarya di kec bunaken kepulauan,…085396662183

Tinggalkan pesan