Rabu, 18 September 2019

Turnamen Billiard JIPS Sukses Digelar, KPM Borong Kategori Singel

manadoterkini.com, SULUT - Komunitas Pers Manado (KPM) juarai kategori singel dan beregu JIPS Turnamen Billiard 2017 yang dilaksanakan 2 hari, 17 hingga 18 Maret di Haha Mega Mall Manado.

jips

Ketua JIPS menyerahkan kepada wartawan TVRI Firman Kumajas

 

Pada kategori singel Youdy Mewengkang tampil apik dengan mengalakan Firman Kumayas dengan 3 kemenangan berturut-turut. Sementara pada laga beregu, tim KPM Youdy Mewengkang berpasangan Loddy Lawalata meraih langsung 2 kemenangan mengalakan tim dari Kawan Polda Sulut, Bobby dan Ewin.

Youdy Mewengkang kepada manadoterkini.com mengatakan target awal pada turnamen ini, sampai ke semifinal. Dirinya optimis bisa sampai ke semifinal karena melihat cara main para peserta.

jips

Ketua JIPS menyerahkan kepada wartawan TVRI Firman Kumajas

Dia pun tidak menyangka kalau bisa ke laga final, apalagi bisa bertemu lawan yang merupakan utusan Sulut pada ajang Powarnas lalu.

“Awal bertanding, target hingga ke semi final. Masuk final saya tidak menyangka akan berhasapan dengan Firman, namun saya yakin, saya bisa maksimal. Saat melawan Firman saya tidak punya beban, makanya saya tidak perna salah pada bola 7, 8 dan 9,” ungkapnya sembari memberi apresiasi kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) yang bisa menggelar kegiatan seperti ini, dimana para wartawan bisa mengenal, dan saling bersilaturahmi.

manadoPenyerahan piala Gubernur untuk juara kategori singel diserakan langsung Ferri dari perwakilan Pobsi Sulut (Persatuan Olaraga Biliar Seluruh Indonesia), sementara juara 2 kepada Firman Kumayas, diserakan Koordinator JIPS Rolf Lumintang. Untuk kategori Beregu diserakan Denny Pua dari Pobsi Sulut.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*