Selasa, 10 Desember 2019

Job Fair 2017 Pemprov Sulut Dibanjiri Pencari Kerja

job fake

Kadis Disnakertras Sulut Ir Erni Tumundo saat memantau aktifitas Job Fair

manadoterkini.com, SULUT – Pameran Bursa Kerja “Job Fair” yang pertama di tahun 2017 yang merupaka terobosan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (23/03/2017) dibanjiri para pencari kerja.

Job Fair I yang agendanya berlangsung selama dua hari tersebut, yakni 23 -24 Maret, kali ini memili kapasitas ruangan yang lebih luas di Manado Town Square 3 (Mantos 3).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Kepala Dinaskertrans Sulut Ir Erni Tumundo saat membuka kegiatan, memberi apresiasi kepada seluruh perusahaan yang terlibat dalam pelaksanaan Pameran Bursa Kerja.

Selanjutnya, Tumundo berharap kesempatan besar tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pencari kerja terutama asal Nyiur Melambai.

“Job Fair ini sangat bermanfaat untuk mengurangi angka pengangguran di daerah ini, sejalan dengan tujuan Gubernur dan Wakil Gubernur, dimana memprioritaskan sumber daya manusia (SDM) putra putri daerah Sulut, juga sebagai realisasi program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) demi kesejahteraan rakyat,” pungkas Tumundo.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*