Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Buka Pekan Olaraga PKB Manado Barat Daya, Olly : Pengembangan Tanggungjawab Semua Pihak

×

Buka Pekan Olaraga PKB Manado Barat Daya, Olly : Pengembangan Tanggungjawab Semua Pihak

Sebarkan artikel ini

Olly Dondokambeymanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengingatkan bahwa pengembangan Olah Raga bukan hanya tanggungjawab pemerintah namun semua pihak. Hal ini disampaikannya saat membuka pekan olaraga Pria Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Barat Daya, Senin (20/03/2017).

“Pengembangan Olah Raga bukan hanya domain pemerintah ataupun organisasi olah raga saja, tetapi merupakan tanggungjawab semua pihak termasuk P/KB GMIM Wilayah Manado Barat Daya, ” ungkap orang nomor satu Sulut ini.

Dia berharap pekan olah raga menjunjung sportifitas, tidak hanya berorientasi pada kemenangan semata, melainkan yang terpenting adalah proses yang dilalui untuk meraih kemenangan tersebut.

“Berlombalah dengan sportif untuk kemulian nama Tuhan yang telah menganugerahkan talenta, karunia dan bakat olahraga kepada masing-masing pribadi, ” ajaknya.

Dalam kesempatan yamg sama Dondokambey juga mengajak P/KB GMIM untuk terus mendukung percepatan pembangunan daerah, khususnya memerangi kemiskinan, pengangguran, mewujudkan ketahanan pangan dan energi terbarukan serta generasi penerus yang berdaya saing, unggul dan hebat.

“P/KB GMIM jadilah motor dalam melebarkan pelayanan gereja yang tidak dibatasi oleh tembok gereja, tetapi lebih meluas dan menyentuh masyarakat sekitar, khususnya dalam mendorong hadirnya generasi muda yang cerdas dan bersaya saing dan terbebas dari hal negatif, ” tuturnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua BPM Wilayah Manado Barat Daya Pdt Djenni L Bato STh, Pdt Meiva Lintang Saindeho, Ketua Komisi PKB Wilayah Manado Barat Daya Pnt Dr John Porotuo, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Bahu Pdt Yenni Bato Tulungan STh dan Ketua Komisi PKB GMIM Imanuel Bahu Pnt Dr Arthur Awalata.(alfa)