Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Walikota GSVL : Giant Ekstra Hero Supermaket Tunjang Roda Perekonomian Manado

×

Walikota GSVL : Giant Ekstra Hero Supermaket Tunjang Roda Perekonomian Manado

Sebarkan artikel ini
giant
Giant Ekstta PT Hero Supermarket Tbk

manadoterkini.com, MANADO – Kehadiran Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk ikut memberi kontribusi terhadap pergerakan perekonomian Kota Manado. Demikian diungkapkan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, Jumat (24/3/2017) saat peresmian ritel ternama ibukota Jakarta tersebut.

“Hadirnya Giant Ekstra di Kota Manado ikut memberikan kontribusi menggerakan perekkonomian kota ini,” ungkap Walikota GSVL sembari meminta dukungan terhadap program pemerintah yang gencar meningkatkan sektor pariwisata.

Selaku pemimpin di Kota Manado, GSVL tidak pernah menutup keinginan para pengusaha dari luar daerah untuk berinvestasi, asalkan tidak merusak lingkungan.

“Saya memberikan ruang untuk mereka para pengusaha yang akan berinvestasi di Manado. Tidak sulit yang penting tidak merusak lingkungan,” ujar orang nomor satu di Manado itu.

Dengan beroperasinya ritel-ritel dan supermarket ternama di Manado akan berdampak pada persaingan usaha serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memilih tempat belanja yang nyaman.

“Terima kasih saya kepada PT Hero Supermarket Tbk yang beroperasi di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado. Tempat usaha ini telah ikut mengangkat great atau derajat Kota Manado semakin tinggi. Semakin banyak yang berinvestasi disini, akan membuka persaingan usaha. Namun, saya berharap mari kita bersaing secara sehat,”tandasnya.

Untuk itu Walikota GSVL meminta para investor ikut menjaga citra Kota Manado dengan menciptakan suasana yang aman, bersih dan rukun.

“Mari bantu saya untuk menciptakan Kota Manado sebagai kota yang aman, kota yang bersih dan kota yang rukun. Tiga hal ini yang saya harapkan ikut dilakukan para pengusaha yang datang ke Kota Manado,”ujar Walikota GSVL.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan area supermarket Hero yang berlokasi tidak jauh dari jembatan Kairagi, wilayah Kecamatan Mapanget.

Tampak hadir Dandim 1309 Manado Letkol Arm Johanis Toar Pioh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Manado Ir Misje Wolah, serta Kepala Dinas Perhubungan Manado M Sofyan.(ald)