Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Hari Ini, Temu Teknis POR P/KB di GMIM Betlehem Malalayang

×

Hari Ini, Temu Teknis POR P/KB di GMIM Betlehem Malalayang

Sebarkan artikel ini
Mangumbahang
Ferdinand Mangumbahang

manadoterkini.com, MANADO – Temu  Teknis Pekan Olah Raga (POR) se- Sinode GMIM akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (25/3/2017) di GMIM Betlehem Maruasei Malalayang II, Wilayah Malalayang Barat, Kota Manado.

Menurut Ketua Panitia Ferdinand Mangumbahang, selaku tuan rumah selaku pelaksanaan temu teknis tersebut. “Segala kebutuhan yang akan dipakai pada kegiatan tersebut sudah disiapkan, ruang pertemuannya adalah gedung gereja,” ujar Mangumbahang yang adalah Anggota DPRD Provinsi Sulut didampingi Sekretaris Panitia Ferdinand Rompas.

Para peserta temu teknis diharapkan melakukan registrasi pada Pukul 09.00 WITA, setelah itu didahului dengan lantainisasi pada rumah  salah satu anggota P/KB Jemaat GMIM Betlehem.

Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Stefanus BAN Liow, sebelumnya mengatakan seluruh personil kelompok kerja (Pokja) Olah Raga , Komisi P/KB GMIM wilayah dan Jemaat bersama Tim Kerja, manager dan atlet diharapkan hadir dalam temu taknis tersebut.

“Dalam temu teknis ini akan ditegaskan aturan-aturan sebagaimana tertuang dalam Pola baru POR P/KB GMIM sekaligus dengan jadwal pertandingan dan Lomba,” ujar Liow.

Untuk diketahui POR P/KB GMIM 2017 akan dilaksanakan di Wilayah Manado Selatan pada 7-9 April. Dimana kegiatan in masuk dalam rangkaian perayaan Paskah.(timredaksi)