Selasa, 17 Oktober 2017

Sarundjang Lantik Mantiri Ketua POBSI Bitung

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Ketua Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara, ‎Eva Cindy Sarundjang SH, Sabtu (25/03) melantik Pengurus POBSI Bitung dibawah kepemimpinan Geraldy Mantiri, SE selaku Ketua.

Dalam kesempatan itu Sarundjang memintah kepada para pengurus POBSI agar seoptimal mungkin mensosialisasikan olahraga ini, bahwa prinsipnya olahraga Biliard ini bukan sekedar hiburan malam, tetapi betul-betul olahraga ini membawah dampak besar bagi masyarakat.

“Saya minta kepada seluruh pengurus yang baru agar selalu mensosialisasi olahraga ini sampai ke sekolah-sekolah. Bahwa olahraga biliard bukan sekedar dunia malam, tetapi lebih kepada sebuah olahraga yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat. Mari Rubah image terhadap olahraga ini,” ujar Sarundjang.

Ia juga memintah kepada pengurus yang baru agar tetap solid guna kemajuan olahraga ini, karena mengurus atlet tidaklah mudah.‎
‎‎
“Mengurus atlet itu memang susah, karena ketika kita sementara mengurus atlit yang lain, kita dibilang memihak sebelah. Kita urusin yang satu, dibilang lagi mulai memihak sebelah. Jadi saya minta kepada ketua yang baru untuk selalu bijaksana,” tukasnya.

Sementara itu menyikapi apa yang disampaikan Ketua POBSI Sulut, Geraldi Mantiri, SE yang usai dilantik mangatakan bahwa akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi harapan Sarundjang.

“Kami akan mulai dari konsolidasi internal organisasi, kemudian April atau Mei nanti kami akan langsung action mensosialisasikan olahraga ini langsung ke sekolah-sekolah sesuai apa yang menjadi harapan ketua Sulut,” ujar Mantiri‎.

Hadir dalam pelantikan ini, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Anita Lomban, serta perwakilan Koni Bitung Masri Kereh.‎(refly)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*