Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Pengurus Desa Partai Golkar se-Kecamatan Kauditan Dilantik

×

Pengurus Desa Partai Golkar se-Kecamatan Kauditan Dilantik

Sebarkan artikel ini

partai golkar minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Karakterdes dan Pelantikan Pengurus Desa se-Kecamatan Kauditan, dilaksanakan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar (PG), Jumat (24/3/2017), di Desa Lembean dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD PG Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs Denny R Wowiling MSi.

“Kaderisasi dan pelantikan sangat penting, untuk para pengurus yang akan bekerja mulai dari tingkatan paling bawah, melakukan pendekatan program partai kepada masyarakat, yang tentunya untuk meningkatan kesejahteraan,” ujar DeWo-sebutan akrab Wowiling.

Lanjut DeWo, mesin partai terus dihidupkan untuk memberdayakan kader dan pengurus dari tingkat desa dan kecamatan, sampai tingkat kabupaten untuk merebut hati rakyat melalui tindakan nyata melalui program, demi mencapai kejayaan Partai Golkar.

“Partai Golkar tetap merakyat dan bisa menjadi mesin untuk memajukan masyarakat serta membangun bersama masyarakat. Dan kepada pengurus desa yang sudah dilantik menjadi kader Golkar, agar bersama sama mendukung Partai Golkar, sehingga kedepannya akan lebih baik. Golkar Jaya, Golkar Bangkit, Golkar Menang,” tegas DeWo diakhir sambutannya.(Pow)