Minggu, 8 Desember 2019

POR P/PKB GMIN, Kawalo : Panitia Telah Siap

manadoterkini.com, MANADO - Panitia Pekan Olah Raga (POR) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM tahun 2017 menyatakan telah siap menyambut peserta yang akan bertanding. Demikian diungkapkan Ketua Harian Pnt Hengky Kawalo, mewakili Ketua Umum GS Vicky Lumentut pada temu teknis, di GMIM Betlehem Maruasei, Wilayah Malalayang Barat, Sabtu (25/3/2017) siang tadi.

kawalo

Penjelasan penghantar oleh Ketua Harian POR PKB GMIM Hengky Kawalo pada temu teknis di GMIM Betlehem Maruasei Malalayang

“Intinya panitia sudah siap melaksanakan cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Bahkan dalam POR PKB GMIM 2017 ini kami panitia menyediakam wasit bersetifikat standar nasional,”ungkap Kawalo sembari mengatakan pusat pelaksanaan kegiatan di Stadion Klabat.

Senada dikatakan Sekretaris Panitia Pnt Novie Lumowa bahwa kesiapan panitia sudah 90 persen.

lumowa

Sekretaris Panitia POR PKB GMIM 2017 Novi Lumowa memberikan penjelasan terkait lokasi pelaksanaa cabor

“Kesiapan panitia sudah 90 persen. Hanya yang menjadi harapan kami (Panitia,red) pelaksanaan nanti dalam ibadah pembukaan bisa dihadiri sebanyak-banyaknya oleh P/KB GMIM. Jangan sampai dalam kegiatan lomba lebih banyak orang dari pada di ibadah,” terang Lumowa sembari menyebutkan tempat-tempat pelaksanaan kegiatan.

Untuk diketahui pelaksanaan cabor tersebar di wilayah Manado Selatan. Seperti cabor tenis meja di GMIM Bethesda, bulu tangkis di lapangan PLN Suluttenggo, dan lainnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*