Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Resmi Nahkodai IMI Sulut, Ini Target James Sumendap

×

Resmi Nahkodai IMI Sulut, Ini Target James Sumendap

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – James Sumendap resmi menahkodai IMI Sulut, setelah dilantik  Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa di Hotel Aryaduta.

Sumendap
james sumendap ketika menerima petaka IMI Sulut

Dalam kesempatan tersebut Sumendap yang adalah Bupati Minahasa Tenggara ini bertekad mengharumkan dunia otomotif Sulawesi Utara pada ajang PON ke- XX tahun 2020 di Papua.

”Pebalap Otomotif di Sulut belum meraih emas pada di PON sebelumnya, untuk itu medali emas di PON Papua menjadi target IMI Sulut. Dengan dipercayakan memimpin IMI Sulut diharapkan bisa memberikan subangsi positif untuk Sulawesi Utara,” ujar Sumendap.

Sumendap tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada mantap Ketua IMI Sulut Ronny Eman yang telah menyerahkan jabatan Ketua Pemprov IMI Sulut kepadanya.

IMI Sulut
usai dilantik pengurus IMI Sulut foto bersama

”Begitu juga dengan tujuh clup peserta Musprov yang telah memilih saya menjadi Ketua IMI Sulut,”tandasnya.

Sementara Ketua IMI Pusat Sadikin Aksa, meminta pengurus IMI yang dilantik untuk bisa melaksanakan kejuaraan Nasional di Sulut.

“Banyak pembalap yang berpotensial di Sulut bisa berkanca di tingkat Nasional seperti Andre Sondak, untuk itu saya minta agar Ketua Pemprov IMI Sulut James Sumendap dapat menggelar Kejurnas Motorcross,” kata Aksa.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Pejabat Pemprov, Ketua Koni Sulut, Kolonel Theo Kawatu, Sekjen IMIM dan pembina IMIM Sulut.(jay)