Jum'at, 6 Desember 2019

Jaga Kamtibmas dan Cegah Kriminal, Tim Gabungan Satpol PP Lakukan Sidak

manadoterkini.com, SULUT – Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara bersama tim gabungan dari Satpol PP Kota Manado, TNI dan POLRI, Sabtu (25/03/2017) malam hingga Minggu dini hari, melakukan inspeksi mendadak dengan merazia sejumlah tempat kos dan tempat hiburan malam di Kota Manado.

Sidak kossidak kosRahazia yang dimulai pukul 23.00 Wita hingga 03.00 Wita tersebut, dilakukan 9 tempat kos-kosan dan 3 tempat hiburan malam, selain tempat-tempat tersebut dilakukan juga rahasia di pusat keramaian seperti kawasan Mega Mas dan Marina Plaza.

Dari gelaran rahazia tersebut, di jumpai warga yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP), aktifitas meminum minuman keras di pusat keramaian, bahkan sampai ke senjata tajam (Sajam).

“Operasi ini dalam rangka pemeliharaan ketertiban umum, ketentraman masyarakat dan pencegahan tindak kriminal di Provinsi Sulawesi Utara, ” ujar Kasat Pol PP Provinsi Sulut Edison Humiang melalui Kapala Bidang Ketentraman dan Ketetiban (Trantib) Jefry Maliangkay.

Dari laporannya kurang lebih ada 16 orang yang miras dan mabuk, sementara yang tidak memiliki KTP 28 orang, sementara yang sajam ada 2 orang.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*