Minggu, 22 September 2019

Astaga… PT Conch Ancam Pidanakan Gubernur Sulut?

Sulut

Anggota DPRD Sulut melakukan hearing PT PT Conch Cement North Sulawesi

manadoterkini.com, SULUT – Ada hal menarik ketika PT. Conch Cement North Sulawesi dipanggil hearing oleh Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dihadiri juga oleh Dinas-dinas terkait seperti Kepala Dinas (Kadis) ESDM, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Kadis Tenaga Kerja, Kabid Laut dinas Tenaga Kerja.

Lewat Kuasa hukum PT Conch Cement North Sulawesi Sultan Udin Musa mengatakan “Kelihatannya ada pihak-pihak yang ingin menghalangi sehingga PT Conch Cement North Sulawesi belum bisa berproduksi. Kita harus tahu ini adalah program strategis dari pemerintah pusat. Jadi apabila ada yang menghalangi ada ancaman pidana. Tidak terkecuali bapak Gubernur,” pungkas Udin Musa.

Dalam hearing juga kali ini Komisi III DPRD Sulut yang hadir terkesan memberikan perlakuan khusus untuk PT Conch, terlihat jelas saat eksekutif terus dicecar dengan begitu banyak pertanyaan terkait kendala-kendala yang mengakibatkan perijinan PT Conch belum rampung hingga saat ini.

Dan Intinya dalam hearing kali ini pihak Eksekutif dianggap sangat menghambat investasi yang nilainya Triliun rupiah ini. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*