Selasa, 17 Oktober 2017

Kunjungi Dusun Jauh Pelita, Bupati Minsel Hadiri Ibadah Serahterima Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pelita

manadoterkini.com, MOTOLING – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE yang didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi serta para kepala satuan perangkat daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel pada Minggu (26/3) kemarin sore, melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus menghadiri ibadah serah terima Ketua BPMJ GMIM Imanuel di dusun jauh Pelita Desa Tondey Kecamatan Motoling Barat dari Pdt Ireine F S Sangian STh kepada Pdt Amos Ariel Engkol MTh.

Pelita

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan sambutan

Perjalanan menuju dusun jauh pelita ini dilakukan dengan menelusuri jalan kecil. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut oleh Camat Motoling Barat Jery Sengkey S. Sos, Kumtua Tondey Johny Kawengian dan ratusan warga serta jemaat GMIM Imanuel Pelita. Warga desa dan jemaat juga mengelu-elukan sekaligus menyampaikan rasa syukur dan haru atas kehadiran Bupati dan rombongan di dusun jauh pelita.

pelita pelitaKumtua Desa Tondey Johny Kawengian menyampaikan, sebagai warga desa yang jauh dari pusat keramaian kota sungguh berbahagia.  “Tidak menyangka dan terharu karena ibu Bupati dan rombongan mau mengunjungi desa kami ini, terlebih di dusun jauh pelita” ujarnya.

Pelita

Bupati Tetty Paruntu didampingi Sekda Danny Rindengan bersama rombongan saat memberikan puji-pujian di GMIM Imanuel Pelita

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE pada kesempatan mengucapkan terimakasih karena masyarakat masih memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya dalam memimpin Minsel sehingga terus diupayakan penyebaran pembangunan diberbagai daerah termasuk didusun jauh pelita ini secara bertahap sesuai kemampuan yang ada.

Pelita PelitaLebih lanjut, Bupati juga mengatakan kunjungan kali ini mengajak serta para Kepala PD agar mengetahui serta melihat langsung kondisi dan kebutuhan – kebutuhan masyarakat yang ada didusun jauh pelita.

PelitaSedangkan untuk serah terima Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pelita,  bupati juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas bagi kedua Pendeta. “Layanilah jemaat seperti Tuhan yang melayani kita umatnya.(dav/adv)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*