Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ringkuangan Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas di Kejurnas

×

Ringkuangan Apresiasi Atlet Peraih Medali Emas di Kejurnas

Sebarkan artikel ini

Forki Sulut, Jimmy Ringkuanganmanadoterkini.com, SULUT – Ketua Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jemmy Ringkuangan memberikan apresiasi kepada atlet utusan Sulut, atas prestasi yang meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Bandar Lampung.

Ringkuangan kepada manadoterkini.com, pengurus FORKI Sulut sangat bangga dengan pencapaian atlet Sulut, terlebih medali emas yang boleh dipersembakan Vhellen Sampelan pada kelas kumite putri 53 kg.

“Apresiasi atas keberhasilan atlit yang bisa mampu membawa nama harum Sulut dikancah nasional,” ungkap Ringkuangan, Senin (27/03/2017).

Kepala Biro Infrastruktur Setdaprov Sulut ini, mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang boleh mendukung hingga mendampingi full tim para atlet di ajang kejurnas karate tersebut.

“Pengprov FORKI sudah berusaha maksimal mendorong prestasi, ada harapan prestasi ini terus mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, agar prestasi olaraga daerah ini kedepan lebih baik lagi,” ujar Ringkuangan yang saat itu didampingi Rio Mangowal dan Billy Lombok, sekretaris serta bendahara FORKI Sulut.

Vhellen Sampelan sendiri ketika mendapatkan medali emas, tak kuasa menahan kegembiraan dan bahagia, sambil dirinya berdoa memanjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

Diketahui kontingen Sulut yang mendampingi para atlet di Kejurnas Karate antara lain Sensei Jeffry Pontoh, Inri Kaseger, Hendrik Luntungan, Jerry Manopo, Bobby Linelejan, Ridwan Ibrahim, Stella Mambu, Paulsan, Yosis Ngantung, Joppy Gosal, Hasni Salim, Janny Makalow, James Sumilat, Kabid Kristo Sondakh dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri XIX 2017, dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, di GOR Saburai, Bandar Lampung, berlangsung 24 hingga 26 Maret 2017.(alfa)