Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Bitung Terima Penghargaan PRIA 2017, Pangemanan Apresiasi Peran Pers

×

Bitung Terima Penghargaan PRIA 2017, Pangemanan Apresiasi Peran Pers

Sebarkan artikel ini
Sekda Bitung, Kabag Humas, Penghargaan PRIA 2017
Sekda Bitung dan Kabag Humas mewakili Pemkot Bitung menerima penghargaan PRIA 2017 di Bali

manadoterkini.com, BITUNG – Kota Bitung menjadi salah satu penerima penghargaan Public ‎Relation Indonesia Awards 2017 Kategori Media Relations Regional Sulawesi. Penghargaan itu diserahkan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mayjen TNI Wuryanto didampingi ‎CEO dan Founder PR Indonesia Asmono Wilkan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Audy Pangemanan AP ‎MSi, didampingi Kabag Humas dan Protokol Pingkan Kapoh SPt MAP di Hotel Harris Denpasar, Bali.

Pangemanan memaparkan bahwa PRIA 2017 merupakan sebuah ajang kompetisi public relations yang paling komprehensif di Indonesia. PRIA 2017 menghadirkan ‎lima (5) kategori kompetisi (kategori Media Relations Awards, kategori ‎Media Internal, kategori Program PR, dan kategori Platinum Awards atau j‎uara utama, red), dengan metode penjurian yang sangat khas, kredibel, dan t‎erpercaya.

“Metode penilaiannya pun dilakukan oleh tim dewan juri dari ‎unsur-unsur pakar PR, praktisi PR, konsultan atau agensi PR, tokoh asosiasi ‎atau organisasi PR, fotografer dan jurnalis senior, praktisi desain dan ‎branding, serta PR Indonesia Gurus secara diam-diam tanpa diketahui pihak ‎yang akan menerima,” ujar Pangemanan‎.

Lanjutnya, penghargaan PRIA 2017 yang diterima merupakan bentuk ‎keberhasilan Pemerintah Kota Bitung dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan Media Massa serta dinilai mampu mensosialisasikan program kerja ‎Pemerintah Kota Bitung dengan baik selang Bulan Januari – Desember Tahun ‎2016.

“Penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama yang baik antara ‎Pemerintah dan Media Massa. Maka saya berterima kasih dan memberikan ‎apresiasi bagi rekan rekan wartawan yang selalu memberikan dukungan baik itu saran dan masukkan bagi Pemerintah dalam membangun Kota Bitung yang ‎lebih baik lagi. Saya berharap penghargaan ini dapat terus memicu kinerja ‎kita bersama dalam mendukung program kerja Wali Kota Maximiliaan J Lomban ‎serta Wakil Wali Kota Ir Maurits Mantiri dalam mewujudkan Bitung Hebat,” pungkasnya‎.(refly)