Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan KriminalMinahasa Selatan

Dilakukan Siang dan Malam, Polres Minsel Gelar Razia Sajam dan Miras

×

Dilakukan Siang dan Malam, Polres Minsel Gelar Razia Sajam dan Miras

Sebarkan artikel ini
Arya Perdana
Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi. (ist)

manadoterkini.com, AMURANG-Dalam rangka untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan sekitarnya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman. Polres Minsel yang dipimpin Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi beserta jajarannya terus mengelar operasi cipta kondisi (Cipkon).

Hal tersebut dibuktikan melalui aksi nyata dengan meningkatkan operasi Cipkon secara stasioner maupun mobile pada siang dan malam hari.

Menurut Kapolres Minsel bahwa, fungsi kepolisian adalah salah satu fungsi pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayananan kepada masyarakat oleh karena itu Polisi diberi kewenangan oleh undang-undang untuk melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap setiap ancaman gangguan kamtibmas.

“Salah satu upaya kita dalam pencegahan gangguan kamtibmas yaitu menggelar Operasi Cipkon dengan sasaran sajam dan miras,” ungkap Kapolres kepada manadoterkini.com pada Senin (27/3) siang tadi.

Lanjut Dia berharap agar segenap warga masyarakat mendukung segala upaya prematif dan preventif yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Minsel ini.(dav)