Rabu, 18 September 2019

Masyarakat Desa Koltem Diminta Jaga Persatuan

Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Rivino Dondokambey mengingatkan pemerintah dan warga masyarakat Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) Kecamatan Kalawat, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“Di HUT desa yang ke-11 ini, kami pemerintah terus mengingatkan dan meminta agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, solidaritas serta kerukunan yang telah lama tercipta. Pemerintah desa dan masyarakat juga harus lebih memaksimalkan pembangunan di desa, dan teruslah bekerja bersama-sama antara pemerintah, masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama,” kata Dondokambey, saat menghadiri HUT ke-11 Desa Koltem, Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan HUT Desa Koltem Kecamatan Kalawat Drs Denny R Wowiling MSi mengatakan meski baru berumur 11 tahun, telah mengalami kemajuan yang sangat pesat.

“Kemajuan tersebut antara lain, pembangunan beberapa infrastruktur di desa, begitu juga dengan berbagai kegiatan menyangkut kepengurusan organisasi, antara lain telah dilantik kepengurusan dari BKSAUA desa, Pengurus PKK, Karang Taruna dan Rukun Desa Berkat,” ungkap DeWo-sebutan akrab Wowiling, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut, dalam laporannya sebagai Ketua Panitia.

Hadir pada HUT tersebut, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Dr Cakrawira Gundo MSi, Camat Kalawat Herman Mengko SIP MSi, Hukum Tua (Kumtua) Demas Kasegel, aparat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta masyarakat Desa Koltem dan undangan.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*