Selasa, 17 Oktober 2017

Terpilih Aklamasi, Ratulangi Nahkodai Organda Sulut

Jan

Yan Ratulangi

manadoterkini.com, SULUT - Yan Ratulangi terpilih secara aklamasi pada Musda IV Organisasi angkutan darat (organda) DPD Sulut. Ratulangi dipilih oleh lima belas Kabupaten/Kota Se-Sulut untuk menahkodai kembali organda Sulut yang dipimpinnya selama 5 tahun.

Ketua presidium sidang P Kendarto kepada wartawan mengatakan Ratulangi kembali dipercayakan untuk memimpin Organda Sulut periode 2017-2022, karena telah memenuhi syarat dan didukung banyak pihak.

“Kita harus banyak belajar dari kepemimpinan pak ratulangi yang meski tak ada dana tetap berusaha membesarkan organda sulut, selanjutnya beliau secara transparan juga telah mempertanggungjawabkan segala sesuatu terkait kepemimpinannya selama lima tahun. Dan mewakili dewan pimpinan cabang se Sulut kami mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah bekerja keras bersama pengurus yang lama dan tentunya kami juga berharap kedepan nanti beliau akan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk majunya organisasi ini, “tegas mantan kadis perhubungan Sitaro ini.

Sementara Ketua terpilih Yan Ratulangi mengatakan dirinya sangat berterima kasih terhadap kerja keras pengurus organda lama, dan berharap pengurus organda baru periode lima tahun yang akan datang dapat bekerja sesuai porsi yang ada.

“Ini semua berkat anugerah Tuhan sampai saya terpilih kembali untuk memimpin organda sulut periode 2017-2022. Besar harapan saya kiranya pengurus yang baru akan semakin solid dan bekerja keras untuk majunya organisasi ini, akhirnya atas kerjasama yang baik dari semua pihak kami atas nama pimpinan dan pengurus yang ada mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan musda IV organda Sulut,”tutup Ratulangi dan turut diaminkan sejumlah peserta musda, diantaranya. Victor Layuk (Sangihe), Alfein Gilingan (Talaud), J Papona (Sitaro), P Kendarto (Bitung), Jessyjacob (panitia) dan lain lain.(timredaksi)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*