Sabtu, 7 Desember 2019

Bupati Sumendap Ikut Workshop LKPD

Bupati Mitra, James Sumendap

Bupati Mitra James Sumendap SH

manadoterkini.com, RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH tidak pernah berhenti untuk membangun kabupaten Mitra termasuk bidang keuangan daerah.Kali ini Bupati yang dikenal sangat dekat dengan masyarakatnya, menghadiri kegiatan yang sangat melekat dengan bidang keuangan daerah, yaitu workshop Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( LKPD ) yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (29/03) .

Kabag Humas Mitra Franky Wowor menjelaskan bahwa acara LKPD yang digelar oleh BPK ini juga dihadiri oleh perwakilan Kemendagri RI, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Anggota III BPK RI Eddy Mulyadi Soepardi, Gubernur Sulsel, serta kepala daerah se-Indonesia Timur.

“Inti kegiatan ini bertujuan tentang pengelolaan keuangan pemerintah daerah agar lebih baik,transparan dan akuntabel,”jelas Wowor.

Wowor menambahkan.”Bupati mengikuti kegiatan ini merupakan bukti nyata keseriusan beliau terhadap masalah dalam pengelolaan keuangan daerah.Dan ini tentunya sebagai upaya untuk dapat mempertahankan opini WTP,”terang Wowor.(Jay)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*