Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Pacu Kinerja Internal, Ini yang Dilakukan Kabag Roy Saroinsong

×

Pacu Kinerja Internal, Ini yang Dilakukan Kabag Roy Saroinsong

Sebarkan artikel ini
kabag Roy Saroinsong
Kabag Roy Saroinsong memimpin rapat evaluasi internal

manadoterkini.com, SULUT –  Dalam rangka memacu dan meningkatkan kinerja di internal bagian komunikasi public yang dipimpin Roy R.L Saroinsong SH, melakukan rapat evaluasi. Pasalnya, bagian ini erat hubungan dengan ketiga top eksekutif Pemprov Sulut.

“Rapat konsolidasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja. Apalagi tugas kita berhubungan langsung dengan Pimpinan Daerah, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekdaprov, sehingga butuh koordinasi yang akurat antara sub bagian, serta akselerasi dan spirit kerja yang solid antar sesama petugas peliputan maupun aspek tata kelola managemen internal guna menjawab tantangan tugas dan pengabdian yang semakin kompleks dan beragam,” terang Saroinsong, Kamis (30/03/2017).

Lanjutnya, “Juga dalam hal publikasi pemberitaan serta dokumentasi, maupun kerjasama kemitraan dengan Media Pers,” tandasnya sembari berharap agar seluruh ASN dan THL selalu melaksanakan tugas dengan baik.

Saroinsong juga mengatakan berbagai terobosan baru di bagian komunikasi publik mengemuka dalam rapat internal itu. Menurutnya, semua itu ditujukan untuk pengembangan program dan kegiatan searah dengan visi dan misi yang saat ini diusung oleh pasangan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw yang dikenal dengan program gebrakan OD-SK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) menuju Sulut Hebat.

“Semua aspirasi yang dihasilkan dari rapat ini akan segera ditindaklanjuti. Itu penting demi memenuhi aspek kinerja yang berkualitas sehingga mampu mendukung aplikasi khususnya kegiatan pemerintah daerah dalam pemberitaannya,” jelas Saroinsong.

Diketahui pada rapat tersebut, Kabag Roy Saroinsong turut didampingi Kasubag Fasilitasi Mass Media Defries Walangitan SSos, Kasubag Pengumpulan dan Penyaringan Informasi Dr Jocelyne Renny Makalew MSi.

Diketahui, pada bagian komunikasi publik terbagi dalam tiga sub bagian, yaitu bagian fasilitasi media massa, bagian publikasi dan bagian pengumpulan dan penyaringan informasi.(alfa)