Selasa, 17 Oktober 2017

Walikota GSVL Ajak ASN Manado Giat Berolahraga

manadoterkini.com, MANADO – Ajakan Walikota GS Vicky Lumentut agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado giat berolahraga harus ditindaklanjuti hingga di lingkungan. Hal ini dimaksudkan agar upaya peningkatan kinerja harus dibarengi dengan tubuh sehat dan kuat.

manado“Kegatan olahraga setiap hari Jumat ini, selain untuk menciptakan tubuh yang sehat dan kuat yang menghasilkkan pikiran yang sehat pula, juga sebagai ajang kebersamaan seluruh ASN di Kota Manado,” tandasnya.

Olehnya, Walikota GSVL berterima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu yang telah mengaktifkan kembali kegiatan olahraga setiap Jumat bagi ASN Pemkot manado.olahraga

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlangsung dan membawa manfaat yang besar bagi kita semua,” pungkas Walikota GSVL.

Untuk diketahui Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melaunching secara langsung kegiatan olahraga Pemkot Manado di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (31/03) pagi tadi, mengingat selama ini kegiatan olahraga ASN Pemkot Manado tidak perna dilaksanakan lagi. Sehingga di masa kepemimpinan dirinya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, giat olahraga setiap hari Jumat kembali diaktifkan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*