Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Kerinduan Warga Terjawab, Jalan Motoling – Raanan Baru Mulai Dikerjakan

×

Kerinduan Warga Terjawab, Jalan Motoling – Raanan Baru Mulai Dikerjakan

Sebarkan artikel ini
Pelebaran jalan
Pengerjaan pelebaran jalan Raanan baru – Motoling

manadoterkini.com, MOTOLING – Kerinduan masyarakat yang ada di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat (Mobar) yang bertahun-tahun menanti adanya perbaikan ruas jalan Motoling -Raanan Baru akhirnya terjawab.Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 dengan dana sebesar Rp 5,4 miliar untuk pelebaran dan pengaspalan ruas jalan Motoling – Raanan Baru saat ini mulai dikerjakan.

“Puji Tuhan, masyarakat begitu senang sekaligus memberikan apresiasi karena pemerintah daerah melalui Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH terus berkomitmen melakukan pembangunan infrastruktur khususnya dalam pembangunan jalan Motoling – Raanan Baru,” kata Hukum Tua (Kumtua) Desa Raanan Baru Induk Ruddy Kodongan SE kepada manadoterkini.com Sabtu (1/4).

Hal senada disampaikan Camat Motoling Barat Jery Sengkey S. Sos, Dia mengungkapkan, pelebaran sekaligus pengaspalan ruas jalan penghubung Motoling – Raanan Baru semata untuk kepentingan masyarakat Desa Raanan Baru dan sekitarnya.

“Ini bukti dari komitmen Bupati dan Wabup Minsel untuk masyarakat yang ada di Kecamatan Mobar. Apa yang diucapkan itu yang dilakukan. Semua untuk Minsel Hebat dan Terdepan,” tegas Sengkey.(dav)