Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisMinahasa Selatan

Kerinduan Bupati Segera Terwujud, Lion Grup Bangun Hotel Terapung di Moinit

×

Kerinduan Bupati Segera Terwujud, Lion Grup Bangun Hotel Terapung di Moinit

Sebarkan artikel ini
Christiany Eugenia Paruntu
Tindaklanjut Pemkab Minsel dengan Lion Group terkait pembangunan Hotel di Pantai Moinit, dipimpin langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

manadoterkini.com, AMURANG-Keseriusan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE untuk memajukan dunia Pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) rupanya tidak hanya sorga telinga.

Buktinya, dalam waktu dekat ini Minsel bakal memiliki hotel terapung. Dan sesuai rencana hotel yang akan memiliki 700 kamar akan dibangun oleh PT Lion group di Pantai Moinit Desa Tawaang Timur Kecamatan Tenga.

“Ya, PT Lion Group sudah menyatakan siap membangun hotel terapung di Minsel, dan pada Kamis (30/3) kemarin, dari pihak perwakilan PT Lion Group sudah melakukan survey ditiga lokasi, yakni di pantai moinit, Batu dinding Desa Kilotiga dan pantai Tatapaan,” ujar Bupati usai menghadiri paripurna dikantor DPRD Minsel pada Jumat (31/3) kemarin.

Menurut Bupati, kunjungan lokasi oleh tim dari PT Lion Group ini diterima dan diantar langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Minsel Frengky Toar dan Kepala Dinas PTSP Minsel Frangky Pasla SE MSi.

“Dari hasil survey, mereka setuju dan serius membangun hotel terapung, sebab mereka menilai Minsel layak memiliki hotel terapung, apalagi menurut mereka Minsel memiliki objek wisata yang sangat bagus dan Indah, sehingga mereka berkeinginan membantu Pemkab Minsel untuk memajukan dunia Pariwisata,” tutupnya.(dav)