Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Persaingan Ketat, Jemaat GMIM Damsyik Optimis Raih Juara Satu Lomba Taman Paskah

×

Persaingan Ketat, Jemaat GMIM Damsyik Optimis Raih Juara Satu Lomba Taman Paskah

Sebarkan artikel ini
Apela Paskah
Persiapan menjelang perayaan Paskah di Apela Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Menjelang parayaan Paskah Tahun 2017, berbagai kegiatan digelar oleh Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) Wilayah Bitung V. Seperti Lomba Taman Paskah, pertandingan Volley Ball, Catur beregu, Domino, Bakiak Beregu, Pawai Paskah serta Ibadah Paskah.‎

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri, selain menghayati dan memaknai paskah dalam kehidupan setiap jemaat. Sekaligus bentuk ucapan syukur jemaat atas pengorbanan Tuhan Yesus yang telah menyelamatkan umat manusia yang berdosa sehingga layak disebut anak-anakNya, juga meningkatkan ketagwaan dan keberimanan dalam semangat kebersamaan menuju kedewasaan iman kepada Yesus Kristus sebagai kepala Gereja sekaligus memupuk tali persaudaraan.

Sementara itu dari berbagai perlombaan serta pertandingan yang digelar ini, Jemaat GMIM Damsyik Apela Satu menargetkan Juara Satu dalam perlombaan Taman Paskah. Hal ini diungkapkan Ketua Jemaat GMIM Damsyik, Pdt Debby G Sumolang, MTh saat mempersiapkan taman paskah di halaman Gereja bersama Jemaat.

“Dalam berbagai kegiatan Paskah tahun 2017 ini, Jemaat Damsyik targetkan Juara Satu di perlombaan Taman Paskah. Meskipun memang ketat persaingannya, karena pasti Jemaat yang lain juga mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin.” katanya

Meskipun demikian, dirinya mengaku tetap optimis untuk mendapatkan juara satu. Sembari berharap juga dalam perlombaan maupun pertandingan lainnya Jemaat GMIM Damsyik juga boleh mendapatkan Juara.(refly)