Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Baliho Paskah Mulai Hiasi Sulut

×

Baliho Paskah Mulai Hiasi Sulut

Sebarkan artikel ini

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Persiapan perayaan Paskah Nasional ke XIII dan Pekan Kerukunan Nasional di Sulawesi Utara (Sulut), mulai dilakukan, terlihat dibeberapa titik mulai dipasang baliho.

Dari pantauan manadoterkini.com hari ini, Sabtu (01/04/2017) baliho kegiatan sudah terpasang di senjumlah titik pembatas jalan, di jalan sentral arah Bandara Udara Internasional Sam Ratulangi Manado. Malam ini, di jalan 17 Agustus Manado, depan Kantor Kesbangpol Provinsi Sulut juga mulai dipasang.

Pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka mengatakan persiapan ini menunjukan kesiapan penyelenggara, dalam hal ini pemerintah Provinsi Sulut sebagai tuan rumah.

Pada kesempatan yang sama pula, Tumbelaka kepada manadoterkini.com, menuturkan momentum ini akan memberi efek positif untuk Sulawesi Utara di tengah suhu politik sekarang ini.

“Kegiatan ini akan sangat berefek positif untuk daerah kita ditengah konstalasi politik di Jakarta yang memiriskan. Untuk itu sebaiknya, bukan hanya Panitia dan Pemerintah yang bekerja keras mensukseskan, tapi harus seluruh lapisan masyarakat guna mensukseskan momentum indah ini,” pungkas Tumbelaka.(alfa)