Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Pimpin Apel Bulan April, Komitmen 953 Kembali Ditegaskan Wawali Mor Bastiaan

×

Pimpin Apel Bulan April, Komitmen 953 Kembali Ditegaskan Wawali Mor Bastiaan

Sebarkan artikel ini

 

apel perdana pemkot manadomanadoterkini.com, MANADO – Pentingnya komitmen 953 untuk dijalankan oleh masing-masing Perangkat Daerah (PD) maupun setiap ASN kembali ditegaskan Wawali Mor Dominus Bastiaan SE SH, mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut pada apel perdana awal Bulan April, Senin (3/4/2017) di lapangan Sparta Tikala, Manado.

“Setiap Kepala PD dalam menjalanakan tanggung-jawabnya wajib untuk menerapkan komitmen 953 yang sudah disepakati sebelumnya. Yang mana isi komitmen tersebut ialah 9 Paham, 5 Siap dan 3 Semangat. Dengan maksud peran Kepala PD menempati posisi yang sangat penting dan strategis sangat berpengaruh bagi keberhasilan pembangunan Kota Manado,” tutur Wawali Mor.

Lanjutnya, menegaskan bahwa setiap kepala PD dituntut bekerja maksimal, tingkatkan profesionalitas, membina kerjasama yang solid dan mantapkan kualitas pelayanan menjadi semakin baik. Juga dalam fase Triwulan kedua, sangat diharapkan kinerja ASN lingkup Pemkot Manado mampu mengoptimalkan penyerapan anggaran dan pengalokasiannya secara efektif dan efisien untuk kemajuan Kota Manado.

“Tidak hanya sebatas bekerja optimal, kreatif dan produktif, ASN juga harus bisa beradaptasi dengan baik dengan kemajuan dan perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi,” tegas mantan pimpinan DPRD Manado itu.

Diketahui, dalam apel tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Drs Rum Usulu, para Kepala PD dan ribuan ASN yang ada di lingkungan Pemkot Manado.(aldi)