Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa UtaraPolitik

Motivasi Besarkan Partai, DeWo Bakar Semangat Kader Golkar Kalawat

×

Motivasi Besarkan Partai, DeWo Bakar Semangat Kader Golkar Kalawat

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Loyalitas dan dedikasi dinilai sangat penting dalam membesarkan partai, akan hal tersebut Ketua DPD II Partai Golongan Karya (PG) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs Denny R Wowiling MSi, turun langsung membakar semangat kader PG Kecamatan Kalawat, dikegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) dan Pelantikan Pengurus Desa, yang digelar di Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat, Sabtu (1/4/2017).

“Melalui kegiatan Karakterdes ini, yang kita harapkan agar dapat menciptakan kader-kader yang punya loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk melayani rakyat dan membesarkan Partai Golkar. Dengan tulus, Saya sampaikan hormat, simpati dan penghargaan serta terimakasih kepada pengurus desa yang baru dilantik, atas pemberian diri untuk membesarkan Partai Golkar di Minahasa Utara,” ujar DeWo-sapaan akrab DeWo, yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Minut.

Lanjutnya, Partai Golkar berdasarkan musyawarah besar mendukung program pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu dalam menciptakan Indonesia sejahtera yang dimulai dari desa sehingga, oleh pemerintah pusat merealisasikan bantuan Dana Desa, dan program lainnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Untuk itu, kepada seluruh kader Partai Golkar, Saya minta kita semua untuk mendukung program pemerintah yang sementara berjalan ini. Dan kepada seluruh kader Partai Golkar mari kita kibarkan panji partai sampai ke pelosok desa, Partai Golkar adalah partai yang mandiri, demokratis, kuat solid, berakar dan responsif. Partai Golkar Bangkit!, Golkar Jaya!, Golkar Menang,” tandas DeWo.(Pow)