Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Buka UNBK di SMK N 1 Amurang

×

Wabup Minsel Buka UNBK di SMK N 1 Amurang

Sebarkan artikel ini

Wabup Minsel, Franky Wongkzar, Pemkab Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Wakil bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (3/4) siang tadi, secara resmi membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N 1 Amurang. “Saya harapkan para peserta ujian tetap fokus dan jujur serta berintegritas,” harapnya.

Lanjut Wongkar, dirinya mengapresiasi kerja dari Dikpora Minsel dalam melaksanakan ujian berbasis komputer. “Walaupun ditengah keterbatasan dengan sering adanya pemadaman listrik dan jaringan yang tidak baik,namun langkah yang diambil oleh Dikpora Saya apresiasi. Saya yakin 100 persen peserta ujian akan lulus,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dikpora Minsel DR Fietber Raco SPd MSi mengatakan, sebelum mengikuti UN, para siswa lebih dahulu akan mengikuti ujian sekolah dan try out dilaksanakan kabupaten dan provinsi.

“Termasuk pembekalan dengan mengikuti pelajaran tambahan atau pengayaan, untuk mematangkan semua materi mereka pelajari selama mengenyam bangku kelas tiga,” tandasnya.(dav)