Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Lomban Laporkan Pelaksanaan UNBK ke Gubernur Lewat Teleconference

×

Lomban Laporkan Pelaksanaan UNBK ke Gubernur Lewat Teleconference

Sebarkan artikel ini
bitung
Walikota MJ Lomban dan Wawali Maurits Mantiri meninjau langsung pelaksanaan UNBK di BItung

manadoterkini.com, BITUNG – Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSI, Senin (3/4/2017) melaporkan pelaksanaan UNBK hari pertama kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, melalui fasilitas teleconference di SMK Negeri 5 Bitung.

“Selamat Pagi Walikota Bitung, bagaimana pelaksanaan UNBK hari ini?” tanya OD melalui layar LCD.

Dalam kesempatan tersebut, Lomban memaparkan secara singkat mengenai ‎kesiapan UNBK di Kota Bitung. “Selamat Pagi Pak Gubernur, pagi ini saya

laporkan sepuluh SMK di Kota Bitung telah siap mengikuti UNBK dengan ‎jumlah peserta 1.137. Sedangkan SMK Negeri 6 dan SMK Nusantara masih ‎menggunakan UNKP dengan jumlah 179 siswa/siswi,” ujar Lomban didampingi ‎Kepala SMK Negeri 5 Bitung Drs Maxi Rompas SH MPd MAP.

Usai dari tempat tersebut, Lomban yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi dan Kadis Pendidikan Julius Ondang SPd MSi,

melanjutkan kunjungannya di SMK ‎N1 Bitung, selaligus melihat langsung proses UNBK.

“Saya harap, para peserta menngerjakan soal dengan tenang,harus jujur dan jangan menyontek. Karena sepenting-pentingnya Hasil Ujian Kejujuran adalah hal yang ‎utama,” ungkap Lomban.

Ikut bergabung juga dalam peninjauan kali ini, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits ‎Mantiri usai meninjau pelaksanaan UNBK SMKN 2 Bitung.

Hadir juga dalam peninjauan ini, Kabag Humas Setda Kota Bitung, Pingkan Kapoh SPt MAP,Kepala UPT Pendidikan Bitung-Minut, Femmy Mamahit, Camat Maesa Seferson ‎Sumampouw.(refly)