Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiPemerintahan

Gubernur Support POR PKB GMIM 2017, GSVL Nyatakan Panitia Siap Gelar Kegiatan

×

Gubernur Support POR PKB GMIM 2017, GSVL Nyatakan Panitia Siap Gelar Kegiatan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan support penuh terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Pria Pria Kaum Bapa (POR P/KB) GMIM 2017 yang akan dilaksanakan 7-9 April di Wilayah Manado Selatan, tepatnya di Stadion Klabat Manado.

pkbBahkan dalam pertemuan dengan panitia Selasa (4/4) pagi di rumah kediaman Gubernur di Kolongan, Olly menyatakan kesiapannya untuk hadir membuka kegiatan.

Pada prinsipnya selaku pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan POR P/KB ini, karena lewat kegiatan ini diharap akan menumbuh kembangkan semangat kebersamaan seluruh anggota P/KB se GMIM, sehingga semangat persatuan terus dijaga,” tegas Gubernur.

Dia pun menyampaikan kiranya lewat kegiatan ini peserta yang akan ikut berlomba bisa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

“Jangan nanti karena hanya ada yang menang dan kalah, semangat kebersamaan yang dikedepankan bisa hilang dan membuat perselisihan,” ingat Olly.

Selain Lumentut ikut hadir dalam pertemuan Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPMW) Manado Selatan Pdt Handrie Dengah, MTh, Ketua Harian Panitia Pnt Hengky Kawalo, Sekretaris Umum Panitia Pnt Novie Lumowa, Ketua P/KB Wilayah Manado Selatan Pnt Ari Turangan, Ketua P/KB GMIM Bethesda Ranotana Pnt Hanny Oroh serta beberapa anggota panitia lain.(*/aldi)