Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Open Turnamen Sepak Bola Mini, Sumendap Kapten Keseblasan Pemkab Mitra

×

Open Turnamen Sepak Bola Mini, Sumendap Kapten Keseblasan Pemkab Mitra

Sebarkan artikel ini
Sumendap
Esebisi pertandingan sepak bola mini antara Pemkab Mitra dengan Jurnalis Minahasa Tenggara. Bupati Minahasa James Sumendap menjadi penjaga gawan Pemkab Mitra.(ist)

manadoterkini.com, TOMBATU – Jemaat GMIM Zaitun Mundung, Kecamatan Tombatu, mengelar turnamen Sepak Bola Mini yang dibuka Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Kamis (6/4/2017).

Laga pembukaan diawali dengan eksebisi antara Pemkab Mitra vs DPRD dan Pemkab Mitra vs Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT). Bupati Mitra yang turun langsung menjadi Kapten Tim menarik perhatian para penonton yang membanjiri lapangan Desa Mundung Satu.

Dan ternyata Ketua IMI Sulut ini tak hanya piawai dalam mengendarai kendaraan roda empat tapi juga bisa memainkan si kulit bundar. Terbukti mampu tampil performa serta bermain di segala lini, termasuk menjadi penjaga gawang.

Skil dan aksi individu yang begitu baik dipertontonkan suami tercinta Jein Sumendap-Rende. Sayangnya, ayah Sabrina dan Peter Sumendap ini tak mampu mempertahankan kesucian gawang yang dijaganya. Sebanyak 4 gol bersarang pada dua laga tersebut.

Sumendap juga turun main sebagai pemain depan menggantikan Kadis Pemuda dan Olahraga Boyke Akay nyaris membobol gawang DPRD pada menit-menit akhir babak pertama. Sayangnya, tembakan keras bupati mampu ditahan pemain belakang DPRD.

Sejumlah peluang dilahirkan tim Pemkab Mitra pada dua laga itu, sayang hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan tidak satu pun gol dilahirkan tim Pemkab.

Adapun hasil akhir laga eksebisi antara Pemkab vs DPRD 0-4, Pemkab vs JMT 0-2 dengan kemenangan Jurnalis Minahasa Tenggara. (jay)