Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungEdukasi dan Religi

Pemuda GMIM Bakal Pecahkan Rekor MURI “Pawai Salib”

×

Pemuda GMIM Bakal Pecahkan Rekor MURI “Pawai Salib”

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – ‎Pemuda Sinode GMIM 17 April 2017 ‎nanti bakal pecahkan Rekor MURI “Pawai Salib” terbanyak dengan ukuran minimal 60×40 cm.

Rencana pemecahan rekor ini sendiri dalam rangka Perayaan HUT Pemuda GMIM ke-91 dan Paskah Tahun 2017 yang nantinya dipusatkan di Stadion Dua Sudara Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung.

Wakil Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt Geraldi Mantiri, SE yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Paskah pemuda. Menurutnya, ‎bakal ada ribuan pemuda se-Sinode GMIM ikut ambil bagian dalam acara itu

“Rekor pawai salib terbanyak dengan tiga puluh ribu pemuda, baik di Indonesia bahkan Internasional yakni Amerika akan hadir dalam kegiatan ini,” katanya.‎

Terkait rencana itu, pihaknya terus melakukan persiapan diantaranya jalur yang akan dilalui peserta pawai sejauh lima kilo meter serta sejumlah acara lainnya.

“Teknical meeting peserta digelar hari ini, Minggu (09/04/2017) di GMIM Pniel Manembo-nembo pukul 13.00 Wita,” ujar Geraldi‎.

Kegiatan itu juga katanya, bakal dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi serta Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

“Jika tak ada halangan Menpora akan hadir karena kami sudah mengajukan undangan langsung ke beliau,” tukasnya‎.(refly)