Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Walikota GSVL Minta Jangan Resahkan Masyarakat Dengan Berita Menyesatkan

×

Walikota GSVL Minta Jangan Resahkan Masyarakat Dengan Berita Menyesatkan

Sebarkan artikel ini

 

ibadah pemakaman
Sambutan Walikota GS Vicky Lumentut pada ibadah pemakaman di rumah duka GPI

manadoterkini.com, MANADO – Hingga kini motif atas kematian pasangan suami istri yakni almarhum Melky Raturandang Lolaen (38) dan almarhuma Helmi Marheis Mokodongan (34) masih menunggu hasil otopsi.

Hanya saja belakangan motif kematian pasutri ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Untuk itu, Walikota GSVL meminta agar tidak ada yang berspekulasi dan menduga-duga supaya tidak menimbulkan kecemasan ditengah masyarakat.

“Kita serahkan kepada penyelidikan aparat kepolisian terkait penyebab kematian pasangan suami isteri ini, karena hasil otopsi belum diketahui pasti dan menunggu hasil yang dikeluarkan pihak terkait. Jangan ada yang menduga-duga ataupun menyebarkan berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan keresahan dan kecemasan ditengah masyarakat Kota Manado,” tandas Walikota GSVL.

Olehnya, tambah suami tercinta Rektor Universtas Negeri Manado (Unima) itu, masyarakat diharapkan tidak termakan dengan kabar yang menyesatkan mengenai peristiwa yang sempat menghebohkan Kota Manado tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya, Keluarga Lumentut Runtuwene serta jajaran pemerintah Kota Manado, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya kedua pasangan suami isteri ini. Kiranya Tuhan akan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga,” pungkas Walikota GSVL.(aldi)