Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiMinahasa Selatan

Ketua PMI Minsel Hadiri HUT GPDI Imanuel Karoa ke- 79 Tahun

×

Ketua PMI Minsel Hadiri HUT GPDI Imanuel Karoa ke- 79 Tahun

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, TOMPASOBARU – Perayaan HUT GPdI Imanuel Karoa Kecamatan Tompasobaru yang ke- 79 tahun pada Rabu (12/4) siang tadi berlangsung khidmat.  Ribuan Jemaat bersama Tamu undangan antusias dalam Memuji Tuhan.

minsel, PMIKetua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) bersama sejumlah anggota anggota PMI Minsel turut hadir dalam acara tersebut.

MEP pada kesempatan tersebut diminta membawakan sambutan. Dan dalam sambutannya MEP mengatakan, dalam memperingati HUT GPDI Imanuel Karoa sebagaimana apa yang telah dilakukan oleh para pioneer pelayan Tuhan pada jaman dahulu ketika masuk di tanah Minahasa, maka hendaknya itu menjadi teladan bagi seluruh jemaat GPDI.

minsel PMI“Melalui momentum HUT ke- 79 GPDI Imanuel Karoa, saya berharap apa yang dicontohkan para pioner jaman dulu supaya bisa diadopsi dan dijadikan teladan untuk seluruh jemaat,” ujarnya sambil mengharapkan agar para jemaat harus terus mengobarkan api Pantekosta Serta yang paling utama adalah menjaga keutuhan Jemaat.

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua Majelis Daerah GPDI Pusat Sulut Pdt Ivone Awuy – Lantu STh, Camat Tompasobaru Eva Kaligis SPd, para Gembala – Gembala yang ada Sulut dan pengurus yang ada di GPDI Pusat Sulut.(dav)