Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Utara

Aksi Kemanusiaan Di HUT Kepala Dishub Minut

×

Aksi Kemanusiaan Di HUT Kepala Dishub Minut

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Mungkin perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ini berbeda dengan perayaan HUT kebanyakan orang. Pasalnya, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Minahasa Utara (Minut) Hanny Tambani SSos MSi, dirayakan dengan menggelar aksi kemanusiaan, yakni kegiatan donor darah.

“Sambil mengucap syukur atas ketambahan usia, alangkah mulianya jika dirayakan dengan melakukan tindakan kemanusiaan. Dan di HUT yang ke-47 Saya menggelarnya dengan kegiatan donor darah, semoga ini layak dan berharga di mata Tuhan,” kata Tambani, yang juga adalah Wakil Ketua PMI Minut Bidang Organisasi, di sela-sela resepsi HUT dan kegiatan donor darah, yang digelar di Lekker29 Cafe, Rabu (12/4/2017).

Sementara itu, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yang turut hadir dalam syukuran HUT dan donor darah tersebut, mengapresiasi aksi kemanusiaan ini.

“Ini luar biasa dan jarang dilakukan banyak orang. Aksi kemanusiaan kegiatan donor darah sangat membantu, ada banyak orang yang membutuhkan darah kita, dan apa yang dilakukan ini dengan mendonorkan darah, kita telah menolong dan berbuat yang terbaik bagi orang lain. Saya terus mendorong agar kegiatan donor darah kita lakukan kapan dan dimana saja, bisa saja dikegiatan grejawi, HUT desa, arisan, syukuran dan salah satu contoh ini, dilakukan saat ulang tahun. Ini sangat mulia dan pasti berkenan di mata Tuhan,” ujar Wabup Lengkong, yang juga adalah Ketua PMI Minut.(Pow)