Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan KriminalMinahasa Selatan

Kapolres Arya Perdana Kawal Langsung Pengamanan Jumat Agung di Minsel

×

Kapolres Arya Perdana Kawal Langsung Pengamanan Jumat Agung di Minsel

Sebarkan artikel ini
Kapolres Minsel
Kapolres Arya Perdana saat memantau langsung kesiapan pasukannya untuk pengamanan Jumat Agung di Minsel.(ist)

manadoterkini.com, AMURANG – Bertugas profesional dalam rangka mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif dalam perayaan Jumat Agung menjadi satu kaharusan. Demikian penegasan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi kepada segenap personilnya saat apel siaga pengamanan Jumat Agung, Jumat (14/4/2017) kemarin.

“Saya turun langsung bersama rekan-rekan dalam kegiatan pengamanan ini, mari kita bekerja ikhlas dan profesional mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Perdana.

Dalam arahannya Kapolres menekankan pentingnya kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan hari raya keagamaan ini.

“Tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan serta selalu siap siaga, jangan lengah, buka mata dan telinga perhatikan situasi serta kondisi lokasi objek pengamanan dalam hal ini rumah gereja. Wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat merupakan langkah pencegahan terhadap setiap potensi kerawanan yang bisa mengganggu stabilitas kamtibmas pada perayaan jumat agung ini,” terang Perdana.

Diketahui apel tersebut digelar di halaman utama Polres Minsel diikuti seluruh pejabat utama dan ratusan personil Polres Minsel.(timredaksi)