HUT Pemuda GMIM ke-91 dan Selebrasi Paskah, Ini Poin-Poin Yang Harus Diperhatikan Peserta

Pemuda GMIM, Paskahmanadoterkini.com, BITUNG – Menjelang perayaan Selebrasi Paskah Pemuda dan HUT Pemuda GMIM ke-91, yang akan dilaksanakan di Kota Bitung dan terpusat di Stadion Duasudara pada Senin (17/04) besok, ada beberapa poin-poin yang harus diperhatikan oleh para peserta.‎

Poin-poin tersebut disampaikan Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-91, Geraldi Mantiri, SE. Poin-poin tersebut berupa himbauan sekaligus permohonan maaf panitia kepada masyarakat kota Bitung‎‎‎

Berikut beberapa poin yang ditekankan panitia dan wajib diperhatikan peserta;

1. Permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari panitia kepada seluruh pengguna jalan karena akan terjadi kemacetan yang luar biasa sebab akan ada selebrasi pawai jalan kaki dan pawai kendaraan.

2. Himbauan dari kepolisian agar menghindari ruas jalan yang akan dilalui yakni jalan utaman Manado-Bitung dimulai dari Manembo-nembo, Girian dan Jalan 46 mulai dari Persimpangan Asabri, persimpangan Pinokalan, Rumah Sakit Manembo-nembo hingga Stadion Dua Sudara.

3. Rute yang akan dilalui akan diiklankan di sejumlah media.

4. Pemecahan rekor MURI pawai jalan terbanyak membawa Salib (salib dibawa oleh seluruh pemuda GMIM di tujuh wilayah pelayanan).

5. Diawali dengan ibadah buka. Dimeriahkan oleh artis rohani Bobby Febian ex One Way.

6. Peserta wajib mengikuti Ibadah karena pemaknaan dari perayaan ini yang utama adalah ibadah.

7. Peserta wajib registrasi di sekretariat yang dipersiapkan akan diberikan tanda peserta (yang tidak ada tanda peserta tidak boleh masuk).

8. Untuk parkir kendaraan peserta, disiapkan lahan kosong samping dan di dalam dalam Terminal Tangkoko, juga jalan mulai dari SPBU Tangkoko kearah terminal dan diseputaran jalan atas Stadion Duasudara.

9. Pelaksanaan ini didukung oleh Pemprov Sulut dan Pemkot Bitunh serta para sponsor.(refly)

Kota Bitung Pemuda GMIM Selebrasi Paskah

Posting Terkait

Tinggalkan pesan