Selebrasi Paskah dan HUT ke-91, Ini Pesan Gubernur Sulut Untuk Pemuda GMIM

 

manadoterkini.com, SULUT – Selebrasi Paskah dan HUT ke-91 di Kota Bitung, Senin (17/04/2017) menjadi momentum intropeksi, kipra dan peran Pemuda GMIM dikanca pembangunan jemaat, gereja, daerah, bangsa dan negara. Demikian diungkapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, melalui Karo Infrastruktur Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Setdaprov Sulut) Jemmy Ringkuangan.

paskah 2017, Pemuda GMIM“Kiranya rangkaian sukacita yang bernilai religi ini akan semakin mengukukan iman percaya pemuda GMIM,” ujar Ringkuangan mengutip sambutan Gubernur Olly.

Lanjutnya, peristiwa Paskah merupakan karya agung yang dilakoni Yesus Kristus. “Karena itu, sebagai umat Kristen hal ini bukan hanya sekedar catatan, cerita tanpa makna tetapi harus jadi bagian yang sangat fudamental,” ungkap Ringkuangan.

pemuda gmimKebangkitan ini juga dapat memberi pelajaran penting dan berharga yang patut diaktualisasikan didalam setiap sendi kehidupan.

“Karena itu, generasi muda gereja termasuk Pemuda GMIM, harus memaknai bahwa Paskah harus menjadi sumber kekuatan dan motifasi, agar kaum muda gereja memiliki ketangguhan dalam menghadapi derasnya tantangan jaman yang terus bergulir,” harapnya.

bitung, pemuda gmimDiapun berpesan agar Paskah menjadi titik refleksi untuk menjaga spirit pelayanan pemuda kedepan.

“Momentum ini menetapkan komitmen kita untuk menjadi contoh, agar menjauhkan diri dari penggunaan narkoba, pergaulan bebas, tauran, berbagai penyakit sosial masyarakat serta menangkal HIV AIDS,” ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada pemuda GMIM atas kontribusi terhadap pemerintah.

pemuda gmimPada kesempatan tersebut, Ringkuangan juga mengajak pemuda untuk ambil bagian mendukung kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan dilaksanakan di Sulut sambil mengucapkan selamat.

“Selamat Paskah kepada kita sekalian, dan selamat ulang tahun kepada seluruh Pemuda GMIM, Tuhan memberkati karya dan pengabdian kita sekalian,” tutup Ringkuangan.(alfa)

Kota Bitung Paskah Pemuda GMIM

Posting Terkait

Tinggalkan pesan