Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan BisnisManado

Klaim Punya 500 Ribu Pelanggan di Manado, Telkomsel Bikin Wawali Terkejut

×

Klaim Punya 500 Ribu Pelanggan di Manado, Telkomsel Bikin Wawali Terkejut

Sebarkan artikel ini
manado, Wawali Manado, Telkomsel
Wawali Kota Manado, Mor Bastiaan saat menghadiri undangan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Indonesia saat melaunching gerai ke 100 di Mantos.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) Indonesia mengklaim memiliki 500 ribu pelanggan Telkomsel di Kota Manado. Hal ini terungkap ketika Telkomsel melaunching gerai ke 100 pekan lalu di Mantos.

Jumlah tersebut, seiring dengan jumlah penduduk di Kota Manado. Pelak saja, pengakuan Telkomsel tersebut membuat kaget sekaligus takjub Wawali Manado Mor Dominus Bastiaan SE SH. “Kalau jumlah pelanggan atau pengguna Telkomsel ada 500 ribu orang di kota Manado, berarti itu luar biasa. Dengan jumlah penduduk kota Manado saat ini 530 ribu jiwa, bisa dikatakan yang 30 ribu jiwa masih balita atau tidak memiliki hp,” katanya.

Meski diakui Wawali Mor ada penduduk yang memiliki lebih dari satu nomor HP. “Bisa saja satu ada beberapa penduduk Kota Manado yang memiliki lebih dari satu nomor HP,” ungkap Wawali yang dating mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid  mengatakan, gerai ini memberikan kemudahan bagi 500ribu pelanggan Telkomsel di kota Manado. Kunjungan bisa dilakukan setiap Senin-Minggu sesuai jam pelayanan mall dari pukul 10.00 – 22.00,” jelasnya.

Gerai layanan purna jual Telkomensel ini melengkapi 99 gerai di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan.

“Terimakasih dan Selamat buat Telmomsel, karena sudah memberi pelayanan telekomunikasi yang baik bagi warga kota Manado,” tambah Wawali Mor.

Telkomsel juga memberikan dukungan konkret atas program Smart City Pemkot Manado melalui CSR Telkomsel yang diterima Wawali Mor.

Mor pun sempat menyentil keberadaan bus pariwisata yang diberikan Telkomsel ke Pemkot Bandung. “Seandainya Telkomsel bisa juga memberikan (bus) ke Pemkot Manado, tak harus sebanyak di Bandung, dua unit saja, itu cukup. Nantinya akan kita gunakan sebagai bus pariwisata,” pungkas Wawali. (Pra)