Diduga Ada Orang ke 3, Pedagang Pasar Winenet Tewas Ditikam Suami‎

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Seorang wanita bernama Faridah Abdul (39) warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa‎ yang berprofesi sebagai pedagang tewas ditikam di pasar Winenet kelurahan Winenet Dua, kecamatan Aertembaga, Selasa (18/04).

Kasus tewasnya Faridah diduga dilakukan oleh BH (42) yang merupakan suaminya sendiri. ‎‎

“Kejadiannya sekitar pukul 4.30 Wita di Pasar Winenet, dimana BH menganiaya istrinya dengan sebilah pisau hingga meninggal dunia,” ujar Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, SIK MH saat menggelar konferensi pers di Polres Bitung.

Menurut Philemon yang saat itu didampingi Kapolsek Aertembaga Iptu Fandi Ba’u, pelaku yang sempat berencana melarikan diri itu berhasil diamankan beberapa saat setelah kejadian tak jauh dari kompleks Pasar Winenet.

“Pelaku mengaku jika dirinya curiga terhadap istrinya yang telah selingkuh dengan seorang pria bernama Buang,” katanya‎

Lanjut Kapolres, pagi itu pelaku mendapati istrinya diantar Buang di lokasi Pasar Winenet sehingga BH langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan pisau yang dibawanya dengan cara menikam.

“Tikaman pelaku mengenai bagian pinggang kiri istrinya dan pelaku langsung melarikan diri namun berhasil diamankan oleh masyarakat tak jauh dari lokasi Pasar Winenet,” tambah Philemon‎.

Saat kejadian kata dia pelaku sudah dipengaruhi minuman keras, sehingga nekad melakukan aksinya.

“Korban sendiri sempat dilarikan ke RS DR Wahyu Slamet namun tidak tertolong dan kini dirujuk ke RSUD Prof Kandouw untuk menjalani otopsi,” tukasnya‎.(refly)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan