Bupati Tetty Buka Naskah Ujian Paket C di SMAN 1 Amurang

manadoterkini.com, AMURANG-Pelaksanaan Ujian Paket C di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (18/4) siang tadi resmi dilaksanakan.

Ujian Paket C di awali pembukaan naskah yang dilakukan oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE di SMA Negeri 1 Amurang.

Tepat pukul 13:00 WITA, Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini tiba di gedung sekolah SMAN 1 Amurang di sambut para pejabat yang hadir, pengawas dan para peserta ujian.

Dalam sambutannya bupati berharap agar para peserta ujian dapat mengerjakan soal dengan baik, tetap fokus dan memusatkan pikiran pada soal yang tertera pada naskah ujian dan mengisi lembar jawaban dengan baik.

“Siapa lagi yang akan menjadi penerus pembangunan kalau bukan kalian peserta ujian. Masa depan negeri ini ada di tangan kalian. Berusaha sekuat kemampuan anda dan harus mendapat predikat lulus denga n nilai memuaskan,” ungkap Bupati .

Tepat jam 13:15 WITA, Bupati membuka sampul naskah Ujian dan menyerahkan kepada para peserta sambil berucap kalimat singkat.

“Harus bisa menjadi yang terbaik, Selamat bekerja,” ungkap Tetty dengan senyumnya.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan