Kepala BASARNAS Apresiasi Kepemimpinan Kepala SAR Manado

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Kepala Badan SAR Nasional (BASARNAS) Marsekal Muda TNI M Syaugi SSos MM, mengapresiasi kepemimpinan Kepala SAR Manado Budi Cahyadi SSos, yang mampu berperan penting di masyarakat dan membawa SAR di daerah ini lebih baik lagi.

basarnas“Saya mengapresiasi kinerja SAR Manado, dan memang kita harus terus meningkatkan pelayanan di masyarakat sesuai tupoksi, walaupun dengan segala kekurangan dan keterbatasan, namun jangan jadikan itu sebagai halangan,” ujar Jenderal TNI AU Bintang Dua ini, didampingi staf dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BASARNAS Ibu Luli M Syaugi, Selasa (18/4/2017), saat melakukan kunjungan kerja di Kantor SAR Manado, yang berlokasi di jalan Worang ByPass Minahasa Utara.

Lanjutnya, sebagai pemimpin harus cerdas berpikir, cari solusi agar bisa menutupi kekurangan. Salah satu contoh adalah bisa berkoordinasi dengan masyarakat, pemerintah setempat, kepolisian, TNI, dan lain sebagainya.
basarnas
“Memang kita masih punya kekurangan lahan untuk pembangunan Pos dan kantor, kita juga butuh peralatan yang memadai, dan BASARNAS masih membutuhkan begitu banyak personil agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya, kekurangan ini jangan jadi halangan, pasti ada jalan keluar, selain di suport dari pusat,” kata Kepala BASARNAS.

Sebelumnya, Kepala Kantor SAR Manado Budi Cahyadi SSos, memaparkan estimasi anggotanya serta 3 Pos SAR yang berada di Amurang, Kotamobagu dan Kepulauan Sangihe, serta berbagai potensi bencana juga hasil kerja SAR Manado.

Kepala BASARNAS juga meninjau gedung Kantor SAR Manado dan peralatan penunjang yang digunakan dalam kegiatan Safe And Resque (SAR) didampingi staf dai pusat dan Kepala Kantor SAR Manado Budi Cahyadi SSos.(Pow)

Basarnas Marsekal Muda TNI M Syaugi SAR Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan