Jadi Narsum, Pangkong Berharap Kegiatan KEMENPPPA Bisa Tingkatkan SDM Sulut

 

manadoterkini.com, SULUT – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Sulawesi Utara (Sulut), Ir Mieke Pangkong MSi berharap dengan Diskusi Tematik oleh Staf Ahli Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP dan PA) dapat bermanfaat terhadap penungkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah ini.

“Diskusi ini akan meningkatkan komitmen, pemahaman dan pengetahuan para stake holder untuk meningkatkan kualitas SDM perempuan, laki-laki, anak perempuan dan anak laki-laki,” ungkapnya.

Selain itu, Pangkong berharap kegiatan yang dilaksanakan di hotel Swiss Belhotel Manado, Selasa (18/04/2017) nantinya dapat bermanfaat positif sehingga kebijakan-kebijakan yang dilakukan dapat berperan maksimal.

“Nantinya ada masukan-masukan dan rekomendasi kepada KPP dan PA terkait kebijakan-kebijakan PP dan PA yang ada selama ini dan masukan untuk yang akan datang,” katanya.

Adapun materi yang dibawakan Ir Mieke Pangkong MSi, tentang strategi kebijakan pembangunan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.(alfa)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan