Peserta Bakal Memblukdak, Pendaftaran Liga Pelajar U-16 Piala Menpora-Walikota Cup 2017 Masih Dibuka

Liga Pelajar

Perwakilan klub meeting bersama Koordinator Liga Pelajar U-16 Provinsi Sulut, Ram Makagiansar dan panitia Region Manado

manadoterkini.com, MANADO – Animo pelajar yang akan mengikuti Liga Pelajar (LP) U-16 Piala Menpora-Walikota Cup 2017 khususnya Region Manado diprediksi bakal membludak. Tingginya animo pelajar dibuktikan sehari dibukanya pendaftaran, Selasa (18/4/2017) kemarin.

Dimana 13 Club sudah memastikan mengikuti ajang bergengsi tersebut. “Diprediksi masih akan bertambah karena pendaftaran dibuka sampai tanggal 22 April tepat pada proses tahapan screnning,” kata Koordinator Sekretariat, Octav Lasut.

Menurutnya, pada proses screening itulah penentuan apakah peserta memenuhi syarat mengikuti Liga Pelajar U-16 ini. “Peserta diseleksi ulang mulai dari berkas administrasi hingga kelayakan pemain sesuai peraturan kompetisi dari panitia Liga Pelajar pusat,” tandasnya.

Dari 13 klub yang saat ini sudah mendaftar, sebanyak 5 club membawa bendera asal Sekolah. Masing SMP Negeri 1 Manado, SMP 4, SMP 6, SMP 10 dan SMP Negeri 13 Manado.

“Kemudian ada Tikala FC, Bina Utara, PPLPD, Karame Soccer School, Mandiri FC, Panther, Bina Taruna, dan Bina Citra,” pungkasnya.(timredaksi)

dispora manado Liga Pelajar U-16 Menpora - Walikota Cup 2017 Pendaftar Membludak

Posting Terkait

Tinggalkan pesan