Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Motivasi Pemuda GMIM, Lomban Sebut Harus Jadi Teladan

×

Motivasi Pemuda GMIM, Lomban Sebut Harus Jadi Teladan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Pemuda GMIM harus menjadi teladan bagi pemuda yang masih sekolah atau mahasiswa, sehingga kedepan bisa bermanfaat bagi jemaat dan negara. Demikian yang dikatakan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban saat menghadiri selebrasi Paskah sekaligus perayaan HUT ke-91 Pemuda Sinode GMIM, bertempat di stadion Dua Sudara Manembo-nembo Kecamatan Matuari.

Lomban yang didampingi Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memberikan apresiasi kepada Pemuda GMIM dan menghimbau harus menjadi teladan bagi pemuda yang lain.

“Pemuda GMIM harus memberikan teladan bagi pemuda yang masih sekolah, mahasiswa, dan bahkan yang sudah kerja juga lakukan kewajiban itu dengan baik dan benar, agar kedepannya akan menjadi pemuda-pemuda yang bermanfaat bagi jemaat dan negara, agar nantinya tongkat ekstafet akan diberikan kepada kalian semua, dan ketika tongkat ekstafet itu telah diberikan kepada kalian maka harus di perjuangkan dalam NKRI dalam satu kesatuan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar Lomban.

Dalam kesempatan itu, Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, serta Kepala Biro Perlengkapan Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan, Forkopimda Kota Bitung dan ribuan peserta selebrasi Paskah Pemuda menyaksikan penyerahan piagam MURI oleh Jusuf kepada Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM dan Panitia Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ke-91.(refly)