Ajak Warga Sulut Sukseskan Paskah, Rocky Wowor : Jaga Keamanan Hidup Rukun

Rocky Wowor

Anggota DRPD Sulut Rocky Wowor

manadoterkini.com, MANADO – Rangkaian perayaan Paskah Nasional di Sulawesi Utara, akan digelar 21-25 April 2017. Untuk itu, personil DPRD Sulut dari Fraksi PDIP Rocky Wowor meminta masyarakat di daerah Nyiur Melambai untuk menjaga kepercayaan Pemerintah Pusat sebagai tuan dan Nyonya rumah pelaksanaan momen keagamaan tersebut.

“Tingginya toleransi antar umat beragama di daerah kita Nyiur Melambai mendapatkan kepercayaan Pemerintah Pusat menggelar Paskah Nasional 2017. Karena ini bukan hanya momentum keagamaan semata, tapi membuktikan daerah kita aman, rukun dan damai,” ungkap Wowor.

Wowor mengakui penyelenggaraan Natal Nasional dan Paskah Nasional di Sulawesi Utara, didukung dan ditopang agama lainnya. “Kepercayaan ini harus kita jaga terus. Ini akan memberikan dampak baik untuk semua warga Sulawesi Utara dalam bidang pembangunan,” tegas Sekretaris Komisi II DPRD Sulut itu.

Meski Paskah Nasional ini lebih terfokus di Manado dan Tondano, namun legislator daerah pemilihan Bolmong Raya tersebut merasa bangga karena bisa dilaksanakan di daerah Nyiur Melambai.

“Saya memberikan apresiasi kepada semua masyarakat Sulawesi Utara, yang tetap menjaga darah tetap aman dan hidup rukun,” pungkasnya.(timredaksi)

DPRD Sulut Paskah Nasional pdip Rocky Wowor

Posting Terkait

Tinggalkan pesan